Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapal Roro

gambar gambar gambar
Harga Terjangkau Dijamin Asuransi
Kapal Laut (Roro) adalah transportasi alternatif paling efektif yang masih digemari hingga saat ini. Dengan pengembanganya yang terus meningkat menjadikan jenis kapal ini adalah kapal yang tangguh, serta menjadi idola bagi pengiriman mobil melalui jalur laut. Dan tentu saja bila perusahaan kami adalah salah satu yang menggunakan jasanya untuk pengiriman melalui jalur laut.

Adapun yang perlu diketahui adalah mengingat cuaca yang tidak menentu melalui jalur laut, maka estimasi nya menjadi tidak menentu, Terkadang bisa meleset dari perhitungan, bisa 1-2 hari keterlambatan, tentu saja semua itu semata-mata untuk keselamatan. Solusinya adalah lebih baik Anda memajukan tanggal pengiriman sehingga dapat menghindari keterlambatan tersebut, terlebih bila untuk acara yang dateline. Akan tetapi kami tetap akan mengusahakan yang terbaik demi lancarnya kerjanya, termasuk mencarikan alternatif terbaiknya apabila masalah tersebut terjadi.

Kepuasan Anda akan selalu menjadi tolok ukur kami sebagai penyedia jasa pengiriman ini. Dan tentu saja bahwa Anda harus menjadi prioritasnya. Silahkan untuk bertanya-tanya lebih lanjut melalui hot line kami

ilhamsahdani@gmail.com
Pesan Sekarang